Shayyyy

{ Sunday, October 30, 2011 }
BLANK
kece, gawl, eksis, pinter*maunya-_- gila, gaje, pecinta HTT, pecinta makan, pecinta jalan2, pecinta nobar, daaaan pecinta gosip!!!:P:P:P
NUNUNG, RYANA, SUCI, IKA, ENDAH =)
-nunung- saya sendiri \wk/
-ryana- baik, cantik, pinter, kadang suka bikin kesel._.V cepet marah, kalo mukul orang tuh, yaowoooh sakit bgt T_T
-suci- baik, cantik, pinter, suka nyolot, asal ceplos, suka frontal, kadang GU:p:p:p
-ika- baik, cantik, pinter, kalo lagi malu2 mukanya merah:$$, paling gawl deh di BLANK karena.......................=)
-endah- baik, pinter, cantik, kadang suka nyolot kayak suci, kalo marah bisa lama, daan pecinta novel;)
follow ryana >> http://twitter.com/#!/Ryaanaa_
follow suci >> http://twitter.com/#!/suconggg
follow ika >> http://twitter.com/#!/iknonggg
follow endah >> http://twitter.com/#!/_eendah
FOLLOW ME!!!=) >> http://twitter.com/#!/nunonggg

BYEEEE!:*:*:*


0 komentar:

Post a Comment